HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR DINAS KESEHATAN DAN KELUARGA BERENCANA KOTA MADIUN 1440 H.

Mengusung tema ” SEMANGAT KEMBALI KE FITRAH KITA PERKOKOH UKHUWAH ISLAMIYAH DALAM KEBERAGAMAN NUSANTARA MENUJU PENINGKATAN ETOS KERJA” dengan terselengaranya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi di anatara kita, dimana acara ini di meriqahkan oleh lomba fhasion show dan juga vocal grup.
Perwakilan dari Puskesmas Demangan dengan menggunakan baju adat mandailing Tapanuli Selatan dan mendapat juara 3. Selamat kepada juara fashion show untuk model kita Bapak Basuki dan Ibu Syamini


Jambore Kader Posyandu 2019

:. Kami dari keluarga besar Puskesmas Demangan mengucapkan selamat bagi pemenang lomba DDTK, KKA, dan juga senam peregangan
dan kami sampaikan terimakasih atas segala jerih payah dan partisipasinya sehingga dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Puskesmas Demangan. Semangat luar biasa dari semua peserta lomba semoga kita dapat berjumpa kembali di jambore kader posyandu berikutnya …….

bersama pasti bisa yes..yes..yess

Pra-Survei Re-Akreditasi Puskesmas Demangan

Sesuai Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 75 Tahun 2014 bahwa setiap Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) wajib untuk diakreditasi. Kunjungan pra survey tersebut dalam rangka mempersiapkan penilaian dari tim Komite Akreditasi Nasional (KAN) Kementerian Kesehatan RI yang akan menilai Puskesmas tersebut secara langsung.
Kegiatan pra survei ini dilaksanakan pada tanggal 15-17 Juni 2019


Untuk mendapatkan status Puskesmas akreditasi, semua persyaratan telah disiapkan baik sarana maupun pelayanan yang termasuk dalam elemen penilaian. Sebagai informasi, ada empat tingkatan akreditasi puskesmas, yakni strata dasar, madya, utama dan yang paling tinggi paripurna.